» » » Rayakan HUT ke-58,SMPN 1 Tomohon Semakin Berprestasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Sekolah Menengah Pertama Negeri yang paling berprestasi di Kota Tomohon (SMPN) 1 Tomohon merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 58 pada Jumat 22/11.

Diawali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Khadim Pdt Wowor Turang S.Th,dan dihadiri Pdt Sisilia Roring, Ketua Komite SMPN 1,Forum Alumni, Siswa-siswi, dan para undangan.

Drs Selvie Poluan MAP mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Dr Juliana Dolvin Karwur M.Kes M.Si sekaligus mewakili Pemerintah Kota yang hadir dalam ibadah syukur ini mengatakan,Sekolah Menengah Pertama ini adalah barometer pendidikan di Kota Tomohon dan sangat berprestasi di tingkat Provinsi dan nasional,yang terbaik dan menjadi andalan,kata Poluan.

"Momentum HUT ke-58, bukan  sekedar kesenangan belaka namun harus dimaknai sebagai satu bentuk refleksi diri tentang apa yang dilakukan seluruh stakeholder yang ada di SMP Negeri 1 Tomohon,
Atas nama Pemerintah kota melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bersama jajaran mengucapkan selamat merayakan hari jadi yang ke-58 tahun kepada keluarga besar SMPN 1 Tomohon, semoga kedepannya semakin berprestasi lagi hingga tingkat Internasional.

Sementara itu, Kepala SMPN I Tomohon Drs Jantje Mangore M.Pd mengatakan,Saat ini kita harus siap untuk berhadapan dengan era kemajuan yang tidak terduga.Para siswa untuk teruslah belajar bukan tidak mungkin kedepannya diantara para kalian akan menjadi orang sukses diusia muda berkat prestasinya dari usia muda.Di HUT ke-58 ini kami semakin melayani peserta didik untuk lebih berkualitas sesuai harapan semua,kata kepsek  yang berhasil membuatkan SMPN1 Tomohon sarat akan  prestasi.

Seusai ibadah dilakukan penyerahan hadiah Lomba Paduan Suara tingkat SMP se-Sulawesi Utara. Dan dilanjutkan dengan ramah-tamah.**(Abd)

Elton RMC , 11/23/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: