.

.
» » » » Golkar Minsel Dukung Jimmy Eman Calon Gubernur / Wagub Sulut

MANADO, RedaksiManado.Com - Pendaftaran Calon Gubernur dan wakil Gubernur dari
partai Golkar Sulut semakin menarik untuk diikuti. Hal ini terlihat dari Pendaftaran yang dilakukan Oleh Jimmy F Eman, SE Ak (JFE) yang didaftarkan kader Golkar dari Minsel bersama Golkar Tomohon, Sabtu 23/11 2019 di sekretariat Partai Golkar Sulut tepatnya jalan RE Martadinata Manado

Menariknya Pendaftaran JFE yang juga Walikota Tomohon dan Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon dilakukan oleh kader-kader Golkar Minsel yang di motori oleh Noldy Tuju,yang dicalonkan partai berlambang beringin tersebut sebagai Calon Anggota DPRD Sulut Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra bersama Frets Keles ST yang juga sekretaris Golkar Tomohon bersama Ratusan pengurus partai golkar yang lainnya

Noldy bersama Frets didampingi sejumlah warga Minsel dan Tomohon menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Seleksi Pilkada Partai Golkar Sulut yang diterima oleh Tonny Lasut, yang diketahui juga sebagai Sekretaris Golkar Sulut.

"Hari ini luar biasa, dimana kader-kader Golkar terbaik yang ada di Sulut datang mendaftarkan diri untuk maju sebagai balon Gubernur dan Wagub, Silahkan bersosialisasi, nantinya tergantung survei siapa yang akan dicalonkan nanti," ungkap Tonny usai menerima berkas pendaftaran JFE.

Sementara, Noldy Tuju kepada sejumlah wartawan usai menyerahkan berkas mengungkapkan, dirinya mewakili Jimmy F Eman untuk datang mendaftar. "Saat ini pak Eman sementara melaksanakan tugas penting di luar negeri sebagai Walikota Tomohon, sehingga tak bisa datang mendaftar langsung," beber Noldy.

Menurut Noldy jika dinilai dari sisi membesarkan partai JFE lah yang paling pantas karena di Kota Tomohon Partai Golkar mampu mencetak prestasi Fenomenal yang sulit ditandingi daerah lain termasuk minsel sebagai peraup suara terbanyak. 
"Golkar menang sangat telak, Dari 20 kursi di DPRD Tomohon, lewat tangan dingin dan strategi jitu dari JFE Golkar mampu merebut 10 kursi. Itu sangat luar biasa," ucapnya.

Tampak hadir mengawal berkas JFE, Pengurus AMPI Sulut, pengurus Golkar Tomohon, pengurus AMPG Tomohon beserta sejumlah kader Golkar yang tersebar di Sulut. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 , , 11/23/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: