.

.
» » » Wenfri Jabat Korsek Bawaslu Minsel, Keintjem : Selamat Bekerja

Proses serah terima jabatan

Amurang, RedaksiManado.com --- Wenfri Tumbuan resmi menjabat Sekretariat Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minahasa Selatan , terhitung sejak 23 Oktober 2019 kemarin.Proses serah terima jabatan dilaksanakan di kantor Bawaslu Minahasa Selatan. Selasa (29/10).

Proses sertijab ini disaksikan langsung oleh  Ketua Bawaslu Minsel Eva Keintjem, bersama anggota bawaslu.

“ Hari ini kita melakukan penyerahan fasilitas berupa kendaraan dinas. Dari pejabat yang lama. Ibu Greity Tuturoong kepada pak Wenfri sebagai Korsek yang baru,” ucap  Keintjem di sela-sela acara tersebut.

Ia pun menjelaskan pergantian korsek dilakukan karena pejabat sebelumnya masih bersifat plt dipegang langsung oleh Greity Tuturoong yang juga merupakan korsek Bawaslu Propinsi Sulawesi Utara.

“Terimakasih Ibu Tuturoong selama ini sudah membackup kami di Minsel. Dan selamat bertugas pak Wenfri semoga sukses terus,” ungkap Keintjem.

Sementara itu, ditempat yang sama Wenfri sendiri mengaku bersyukur dan akan menjalankan  tanggung jawab yang diemban dengan sebaik-baiknya.

" Tentunya saya bersyukur, ini adalah tugas yang harus saya jalankan dengan sebaik-baiknya,"Ucap wenfri.

(maikel*)

Seventh , 10/30/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: