.

.
» » » Walikota Eman Tutup Pekan Olahraga Kota Tomohon ke-IV

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., CA. Menutup secara resmi Pekan Olahraga Kota (PORKOT) IV Tomohon Tahun 2019,bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon pada Rabu 30/10/19.

Saat menutup kegiatan,Walikota Tomohon mengatakan kiranya momentum Pekan Olahraga Kota Tomohon IV tahun 2019 ini memberikan semangat dalam persiapan mengikuti Pekan Olahraga Propinsi bulan Desember di Kota Bitung.Diharapkan pada Pekan Olahraga Propinsi nanti, Kota Tomohon akan naik peringkat yang lebih baik lagi,kata Walikota.

"Selamat kepada para pemenang dalam Porkot IV Tomohon, jadikan momentum ini sebagai bagian motivasi dan semangat untuk terus berprestasi,"ujar Eman.

Sementara itu Ketua Umum Panitia Porkot IV Tomohon yang juga Kapolres Tomohon AKBP. Raswin B. Sirait, SIK., SH., M.Si.,dalam lapornya mengatakan bahwa penyelenggaraan Porkot IV Tomohon berjalan dengan baik dan sukses,serta yang menjadi Juara Umum adalah Kecamatan Tomohon Utara, Juara II Kecamatan Tomohon Tengah, Juara III Kecamatan Tomohon Barat, Juara IV Kecamatan Tomohon Selatan dan Juara V Kecamatan Tomohon Timur.

Penutupan Porkot dihadiri juga Anggota DPD-RI Ir. Stevanus Liow, MAP., Ketua KONI Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP., Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, S.PAK., M.Pd.K., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, serta Para pemerhati olahraga.**(Abd3010)

EL , 10/30/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: