.

.
» » Ketua DPRD Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-73

TOMOHON, RedaksiManado.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP menghadiri Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Jajaran Polres Tomohon, (10/7/2019) di Pos Polisi Subsektor Tomohon Barat.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 mengusung tema "Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Disela peringatan, Wenur mengatakan peran kepolisian terhadap kenyamanan dan keteriban masyarakat, khususnya di Kota Tomohon perlu diapresiasi, sebab terbangunnya sinergitas antara stakholders telah membuktikan terjaminnya kamtibmas lebih baik.

“Polisi adalah mitra masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Kota Tomohon dapat menjalankan pembangunan dengan lancar, sekaligus terjaminnya kehidupan yang tentram. Hal ini tidak terlepas dari kinerja yang makin profesional seiring tuntutan perkembangan jaman,” kata Wenur.

Redaksi Manado 2017 7/10/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: