.

.
» » DPRD Tomohon Ikut Asia Pacific Cities Summit dan Mayors Forum

Brisbane, RedaksiManado.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon ikut serta pada Asia Pacific Cities Summit dan Mayors Forum, (7-10/7/2019) di Brisbane Convention and Exebition Centre Australia.

Dalam forum ini membicarakan tentang ragam inovasi dari kota-kota anggota citynet dan juga membahas solusi untuk kengamanan dalam transportasi sehingga meminimalisir kemacetan. Model transportasi modern mendukung laju pembangunan dan pengembangan kota. Contoh dan praktek terbaik tentu dapat diterapkan untuk kesejahteraan kota. Masyarakat diharapkan mendukung dan memelihara hasil-hasil pembangunan yang telah dan sementara dilaksanakan.

Peserta memperoleh pembekalan dalam pengembangan kota cerdas dengan mencontohi Kota Ipswich di Australia yang begitu sukses dalam menerapkan kota cerdas sehingga menjadi 7 kota top sebagai pemimpin global dalam penerapan inovasi untuk mengembangkan transformasi ekonomi dan sosial.Sejumlah masalah yang dihadapi setiap kota dibahas sekaligus dicari solusi pada forum diskusi terpisah, yang telah diatur panitia.

Keikursertaan wakil rakyat tersebut mendampingi Walikota Tomohon bersama jajaran pada momentum se- Asia Pasifik, diantaranya Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy YY Moningka SIP, Ketua Komisi II Frets H Keles ST, Syenni S Supit, Maria H Pijoh, Syane Mandagi, serta Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus F Lantang SSTP. **(Nal)

Redaksi Manado 2017 7/10/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: