.

.
» » O.D.S Mandagi Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-73.

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA yang diwakili oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O.D.S. Mandagi menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-73 Kepolisian Resort Tomohon, bertempat di Lapangan Pos Polisi Subsektor Tomohon Barat, Rabu 10 Juli 2019.Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait, SIK, SH, MSi bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Mandagi saat membacakan sambutan Walikota mengatakan ,atas nama pemerintah Kota Tomohon Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya atas kerja keras Polri dalam hal ini Kepolisian Resot Tomohon yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon guna untuk menciptakan suasana yang aman, damai, tentram serta penuh rasa toleransi di tengah masyarakat Kota Tomohon,kata Mandagi.

"Kondisi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif juga sangat dirasakan masyarakat diantaranya suasana ramadhan, Idul Fitri dan Pemilu Legislatif yang telah terlaksana dengan penuh sinergitas dan kondusifitas, ini merupakan kerja keras Polri,"ujar Mandagi menambahkan.

Dihadiri Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur, MAP, mewakili Ketua PN Tondano wakil Ketua PN Tondano Djainudin Kanggunsi, SH, MH, mewakili Kajari Tomohon Kasie Pidum Kejari Tomohon Dian Subdiana, SH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Peltu Jansen Linoe.**(abd4006)

EL 7/10/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: