.

.
» » » [NEWS] Baksos PMI, Bupati Tetty Paruntu Ikut Donorkan Darah


Minsel, RedaksiManado.com --- Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten  Minahasa Selatan menggelar bakti sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis, bertempat di aula Gereja Alfa Omega Tumpaan,Senin (10/06/2019).


Adapun kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sesuai dengan program PMI Minsel yang akan di lakukan di 17 kecamatan. Dalam upaya membantu dan mensejahterakan masyarakat Minsel.

Dalam kegiatan bakti sosial tersebut masyarakat memberikan apresiasi kepada PMI Minsel, karena boleh memeriksakan kesehatan secara gratis dan secara sukarela ikut mendonorkan darah.

Dalam kegiatan Baksos donor darah ini Ketua PMI Minsel dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) juga turut mendonorkan darahnya sebanyak 300 cc.


" Bagi saya, setetes darah kita dapat menyelamatkan satu jiwa. Dan ini merupakan bukti kepedulian PMI Minsel dalam upaya membantu dan mensejahterakan masyarakat," Ucap adik tercinta dari Bupati Tetty Paruntu.


Sementara itu Koordinator Team Kerja Sonny Poli SE, mengatakan program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, dan kegiatan ini akan terus berlanjut di tiap kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam kegiatan ini PMI Minsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan,dan hari ini di kecamatan Tumpaan ada 212 peserta yang ikut aksi donor darah serta pemeriksaan kesehatan gratis.

“Bulan depan di Kecamatan Modoinding, Salam Kemanusiaan,” tambah MEP
(Advetorial/Maikelpalembatas)

RedaksiManado , 6/10/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: