» » Walikota Eman Hadiri Rakor Pemkot Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, CA menghadiri rapat Koordinasi Pemerintah Kota Tomohon tahun 2019,yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Senin 10/06/19.

Walikota Eman menghimbau agar supaya segera menindaklanjuti hasil rapat Koordinasi. Saya berharap agar semua Perangkat Daerah pro aktif, kita budayakan etos kerja, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas, Kerja Tuntas,ujar Walikota.

Dalam kesempatan ini beberapa kepala SKPD melaporkan akan kinerja yang telah dilakukan, diantaranya dari Kepala BPKPD,Kasat Pol PP Syske Wongkar, S.Pd,serta Kadis PUPR.

Inspektur Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP turut mendampingi Walikota dan Sekretaris Daerah bersama juga pejabat terkait,dan dihadiri oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O D S Mandagi dan para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Bagian, Camat dan Lurah se-Kota Tomohon.**(abd3705)

RedaksiManado.Com 6/10/2019

Penulis: RedaksiManado.Com

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: