.

.
» » » Wawali Mantiri Pantau Langsung Pelaksanaan UNBK SMP / MTs Dan SD


Bitung, RedaksiManado.Com-Wakil Wali kota Ir. Maurits Mantiri, MM di dampingi Kadis Pendidikan Julius Ondang membuka Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat SMP / MTs  se-Kota Bitung yang bertempat di SMP Katolik Don Bosco Bitung, Senin (22/04/19).

Saat itu Mantiri memberikan semangat dan dukungan dan mendoakan seluruh siswa/siswi yang mengikuti UNBK agar dapat lulus dengan baik.

"Hari ini Ujian Berbasis Komputer berlangsung serentak di Indonesia.  yang menjadi harapan saya yaitu seluruh siswa/siswi yang mengikuti ujian saat ini dapat lulus dengan nilai baik, dan selama proses ujian berlangsung semua diberikan kesehatan," ujarnya.

ia juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras guru-guru yang telah bersinergi menyiapkan hingga pelaksanaan UNBK tahun ajaran 2018/2019 di Kota Bitung dapat berlangsung dengan baik.

Dari hasil pemantauan, pelaksanaan ujian hari pertama berjalan dengan baik dan lancar.  Jumlah seluruh peserta yang mengikuti ujian di SMP Negeri 2141, di SMP Swasta 1010, MTs Negeri 228, MTs Swasta 202. dan jumlah peserta SMP MTs Pelaksana Mandiri dan Gabungan berjumlah 39 peserta.

Saat itu juga Mantiri melakukan pemantauan juga di beberapa sekolah yaitu MTs Al-Muhajirin,  SD GMIM Girian Atas, SD Katolik St Maria Manembo-nembo.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan, Kadis Pendidikan Julius Ondang, Kepala Sekolah SMP Katolik Don Bosco bersama guru-guru dan peserta ujian. (Ical)

Richardo Pangalerang , 4/22/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: