.

.
» » KPK Pilih Tomohon Tempat Evaluasi Kinerja Pemerintah Daerah Se-Sulut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Divisi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat pertemuan pemberantasan korupsi di Sulawesi Utara oleh,Selasa 23 April 2019 bertempat di Rumah Dinas Walikota Tomohon,kegiatan ini sesuai surat KPK nomor B-2482/KSP.OO/10-16/03/2019 yang di sampaikan ke Pemerintah Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kepercayaan KPK bagi Kota Tomohon yang menjadi Tuan Rumah Penyelenggaraan Evaluasi Capaian Program Pemberantasan Korupsi terintegrasi Tahun 2019 pada Pemerintah Daerah se Sulawesi Utara dan sosialisasi program indikator MCP (Monitoring Center for Prevention) 2019. 

Walikota mengharapkan agar semua pejabat dan instansi terkait untuk mengikuti kegiatan ini dengan cermat. MCP KORSUPGAH (Koordinasi Supervisi dan Pencegahan).

Pelaksanaan dalam kegiatan ini evaluasi capaian program pemberantasan korupsi terintegrasi pada Tahun 2019 pada Pemerintah Daerah Se Sulawesi Utara dan Sosialisasi Program dan Indikator MCP Tahun 2019,dan nantinya akan melibatkan semua pejabat terkait yang ada di Pemerintah Provinsi,Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Kota di Sulawesi Utara**(abd0604)

EL 4/22/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: