.

.
» » » Walikota MJL Tanda Tangani Prasasti Menara Lonceng Gereja GMIM Eden Danowudu


Bitung, RedaksiManado.Com-Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban SE M,si melakukan penandatanganan Prasasti Menara Lonceng Gereja Eden Danowudu bertempat di Gereja Eden Danowudu Kec. Ranowulu kel. Danowudu, Minggu (21/4/2019).

Dalam sambutannya lomban mengatakan bahwa selaku pemerintah kota Bitung ia sangat mengapresiasi semangat yang ditunjukan oleh jemaat, berbagai upaya dalam rangka melengkapi gereja dalam menunjang pelayanan agar terlihat lebih baik. 

Lanjutnya, dalam kehidupan berjemaat banyak dinamikanya,tapi dinamika yang terjadi semuanya positif dibawah kepemimpinan ibu pendeta Vivi Lausan Rompas, sehingga hal ini mendapatkan hasil dimana kita bisa lihat bersama kehidupan jemaat Eden Danowudu semakin berkembang.

"Harapan saya kiranya apa yang diusahakan oleh seluruh jemaat yaitu sudah berhasil membangun kebersamaan, Iman, juga membangun fisik jemaat dan gereja untuk dapat dinikmati oleh jemaat sampai masa akan datang,  Selamat ulang Tahun ke 104 Tahun Jemaat Eden Danowudu," pungkasnya.

Turut Hadir, ketua Jemaat Eden Danowudu Ibu Pdt. Vivi Lausan Rompas M,Th juga selaku Ketua FKUB, Ketua Panitia  pentabisan lonceng Gereja dan Hut jemaat beserta anggotanya. (Ical)

Richardo Pangalerang , 4/22/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: