.

.
» » » Hari Pertama Pelaksanaan UNBK di SMP N 1 Motoling berjalan Sukses


Minsel, RedaksiManado.com ---Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) mulai dilaksanakan hari ini, Senin (22-04-19) serentak di seluruh Indonesia.

Untuk  Kabupaten Minahasa Selatan sendiri pada hari pertama pelaksanaan UNBK, terpantau oleh media ini berjalan aman tanpa gangguan.

Seperti terpantau di SMP N 1 Motoling. Pada hari pertama pelaksanaan UNBK, Adrie A Tiwa selaku kepala sekolah kepada media ini mengatakan  semuanya berjalan lancar tanpa masalah.

" Puji Tuhan hari pertama ini, sebanyak 54 siswa saya boleh hadir dan mengikuti pelaksanaan UNBK dengan lancar tanpa masalah. Harapan saya kiranya pelaksanaan UNBK ini boleh berjalan sukses sampai selesai dan seluruh peserta boleh meraih hasil yang baik," ucap Tiwa.

Sementara itu Kadispora Minsel, Fietber S Raco mengatakan Pelaksanaan UNBK ini sendiri akan berakhir pada hari jumat 26 april 2019.Ia pun berharap kepada seluruh siswa peserta dapat mengikuti hingga selesai.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 4/22/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: