.

.
» » » » » Lomban Ikut Hadiri Undangan Rapat Kepala Daerah Se-Sulut Bersama Gubernur ODK


Bitung, RedaksiManado.Com-Berbagai terobosan dilakukan untuk kemajuan daerah sesuai potensi daerahnya masing masing. Hal ini dikatakan presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menggelar rapat di Istana Negara, Jakarta, Senin (22/04/2019).

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, bersama seluruh Bupati/Walikota se-sulut mendampingi Gubernur Olly Dondokambey menghadiri undangan Presiden Republik Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi membahas secara lebih dalam tentang pembangunan di Sulawesi Utara. Dalam kesempatan itu pula Presiden Jokowi berjanji kepada Gubernur Olly Dondokambey akan segera meresmikan Tol Manado-Bitung tahun ini.

Presiden berjanji akan kembali berkunjung ke Sulawesi Utara tahun ini. Rencananya bulan September atau Oktober untuk meresmikan operasional Tol Manado-Bitung,” ujar lomban soal apa yang disampaikan Presiden kepada Gubernur dihadapan para Bupati/ Walikota se-sulut.

Presiden juga mengungkapkan pihaknya akan terus menggenjot pembangunan infrastruktur di Sulawesi Utara seperti pengerjaan proyek 2 Bendungan, akses Jalan Tol baru, perluasan pelabuhan Bitung dan Bandara Internasional Sam Ratulangi. 

Ditambahkan Jokowi, Sulawesi Utara harus membangun sesuai potensi daerah yang ada, yaitu industri jasa, pariwisata dan perikanan. Presiden Jokowi  juga akan memenuhi janjinya untuk membantu menggenjot pembangunan infrastruktur, Pelabuhan dan Bandara melalui APBN." Ini akan direalisasikan secara bertahap,"  jelas presiden. (Ical)

Richardo Pangalerang , , , 4/22/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: