» » Seorang Pria Ditemukan Tewas di Kost

MANADO, RMC – Seorang pria lanjut usia (lansia) bernama Bernardus Liu alias Buang (72), ditemukan tewas di dalam kamar kost, di Jalan Sulawesi Kelurahan Batukota Lingkungan V, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Selasa (05/03/2019), sekitar pukul 08.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Jemmy Lopulalan (62), warga Batukota Lingkungan II. Jemmy menuturkan, ia dan korban biasanya berbelanja bersama di pasar. Pagi itu setelah menelepon berkali-kali dan tak ada jawaban dari korban, saksi pergi ke pasar sendirian.

Sepulang dari pasar, saksi singgah ke kost untuk mengecek kondisi korban. Namun korban tak merespons meski telah dipanggil berulang-ulang. Saksi yang penasaran lalu mengintip ke dalam kamar dan melihat korban telah terbujur kaku di atas kasur.

Sementara itu pemilik kost, Ibu Remiasa Nayoan mengatakan, saat itu diberitahu oleh saksi tentang kondisi korban. Keduanya lalu mengecek korban, yang ternyata telah meninggal dunia. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat dan kepolisian.

Kedua saksi menerangkan, beberapa hari sebelumnya korban menderita sakit batuk dan pusing. Pemilik kost menambahkan, korban berstatus duda dan sudah tinggal kost miliknya sekitar satu tahun ini. Korban diketahui memiliki lima anak yang berdomisili di beberapa kota berbeda.

Kapolsek Malalayang, Kompol Elia Maramis membenarkan adanya kejadian tersebut. “Korban sudah diidentifikasi oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Manado, dan menunggu kedatangan anak-anaknya,” pungkasnya. *(Red)

Redaksi Manado 3/05/2019

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: