» » » Peringatan HPSN, Bupati TETTY Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan


Bupati Tetty membersihkan sampah-sampah di tepi pantai desa Arakan

Minsel, RedaksiMado.com -- Peringatan Hari Sampah Nasional (HPSN)  di Kabupaten Minahasa Selatan digelar di desa Arakan Kecamatan Tatapaan,Senin (4/19) kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tetty Paruntu SE serta Kepala Balai Taman Nasional Bunaken DR.Fariana Prabandasari S,HUT.M.Si.


Dalam sambutannya , Tetty menyampaikan apresiasi kepada Kepala Balai dan Elemen Masyarakat yang telah menginisiasi kegiatan ini sehingga boleh terlaksana.


" Tentunya pada kesempatan saya berterimakasih dan mengapresiasi kepada Kepala Balai dan segenap elemen masyarakat ,yang sudah mengadakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi kita semua pada hari ini," Ucap Tetty


" Peringatan HPSN ini, mari kita semua menjaga lingkungan kita dari sampah. Karena apabila lingkungan kita bersih pasti masyarakat akan hidup sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit.Untuk mengurangi sampah plastik Saya ajak masyarakat untuk menggunakan Tumbler penggati air kemasan,karena ini lebih efisien dan praktis bisa dibawa kemana-mana," Ucap Ibunda Tercinta Adrian Jopie Paruntu (AJP).


Usai membawakan sambutan, didampingi Putra tercinta Adrian Jopie Paruntu bersama  kepala Balai , Ketua Koni Minsel James Arthur Kojongian (JAK) serta masyarakat Desa Arakan. Bupati Tetty langsung melakukan action dengan membersihkan sampah yang berserakan di tepi Pantai dan sekitarnya.

(MaikelPalembatas***)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 3/05/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: