.

.
» » Polres Minsel Gelar Apel Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat MANTAP BRATA 2019


Minsel, RedaksiManado.com --- Kepolisian Resort Polres Minahasa Selatan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat MANTAP BRATA -2018, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minsel AKBP.F.X. Winardi Prabowo SH, Sik. Jumat (22/19) di halaman Mapolres Minsel.

Pada kesempatan ini Kapolres Minsel membacakan sambutan Menkopolhukam dalam rangka Operasi Mantap Brata dalam rangka menghadapi kampanye serta pelaksanaan Pemilu.

" Pemilu serentak kali ini merupakan ajang pesta rakyat akbar yang menjadi sorotan dunia. Oleh karena itu  saya mengajak seluruh stakeholder untuk bersama-sama menjaga keamanan Pemilu serentak. Mari kita perangi berita Hoax sehingga pemilu ini boleh berjalan dengan sukses ," sambut Kapolres membacakan sambutan Menkopolhukam.

" kepada seluruh Prajurit TNI POLRI saya mengajak dimanapun saudara bertugas, laksanakanlah  tugas ini dengan penuh tanggung jawab "

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara, serta ratusan undangan yang mengikuti apel Operasi Mantap Brata 2019.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 3/22/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: