.

.
» » Nola Lowing Support Penuh Kegiatan Akbar Jambore Karang Taruna 2019



Minsel, RedaksiManado.com --- Beringin Muda Motoling Raya Nola Lowing menghadiri kegiatan Jambore Karang Taruna Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2019 di Desa Motoling, Jumat (22/19).

Berparas Cantik , Nola Lowing yang merupakan Caleg DPRD Minsel dari partai Golkar ini, saat diwawancarai media ini disela-sela kegiatan Pembukaan Jambore Karang Taruna, mengatakan bahwa Ia mensuport penuh kegiatan akbar ini.

" Saya selaku Kaum Muda Minahasa Selatan tentunya sangat mensuport kegiatan Jambore Karang Taruna ini. Saya berharap Kiranya dalam kegiatan ini semangat pemuda Minsel semakin berkobar dalam membangun Minsel yang kita cintai bersama. Selamat dan Sukses Karang Taruna Minsel " ucap Lowing yang merupakan Caleg tercantik dari partai Golkar Minsel.

Kegiatan Jambore Karang Taruna ini sendiri dibuka langsung oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE dan dihadiri seluruh pengurus Karang Taruna Minahasa Selatan.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado 3/22/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: