» » » Jatuh dari Pohon Langsat, Lansia warga desa Sulu Meninggal Dunia



Minsel, RedaksiManado.com ---- Seorang pria lanjut usia (lansia) warga Desa Sulu, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minahasa Selatan diidentifikasi bernama Johan Lamia, 69 tahun; jatuh dari Pohon Langsat dan dinyatakan meninggal dunia, Rabu petang (27/02/2019).

Korban ditemukan pertama kali oleh seorang saksi, Jemmy Pangkey, dimana dalam keterangannya menyebutkan bahwa korban didapati dalam posisi terkapar di bawah pohon langsat bersama tas yang berisi buah langsat.

“Saat itu saksi bermaksud mengambil sepeda motornya di perkebunan Kinali. Saat memasuki area perkebunan, saksi mendengar suara orang mendengkur, ketika didekati ternyata sumber suara berasal dari korban Johan Lamia yang sudah terkapar di bawah pohon langsat,” terang Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

Korban sempat dievakuasi oleh masyarakat setempat untuk mendapatkan pertolongan medis namun meninggal dunia di Rumah Sakit Kalooran Amurang.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Pihak Keluarga menyatakan penolakan untuk dilakukan tindakan otopsi dengan alasan menerima peristiwa ini sebagai suatu musibah,” tutup Kapolsek.

(MakkelPalembatas/HPM)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/28/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: