.

.
» » Walikota J.F. Eman Hadiri Pelantikan Ketua HKTI Sulut

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak menghadiri pelantikan pengurus HKTI Sulawesi Utara yang berlangsung di Aula Karya Indah Kakaskasen,Rabu 27/02/19.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko SIP sekaligus Kepala Staf Kepresidenan diwakili Wakil Ketua Umum DPN HKTI Drs Daryoto Setiyawan MM melantik  pengurus DPP HKTI Sulawesi Utara yang diketuai Syerly Adelyn Sompotan yang adalah juga Wakil Walikota Tomohon.

Ketua DPP HKTI Sulut yang baru terpilih Syerly Adelyn Sompotan, mengatakan bahwa sebagai pengurus DPP HKTI Sulut yang baru, mendapatkan amanah untuk bekerja, berkarya, memajukan dan mensejahterakan insan tani di Sulut.
"Kami merasa tertantang sebagai suatu organisasi yang harus sanggup memberi solusi bagi para petani yang tentunya dapat berdampak pula pada perekonomian insan tani itu sendiri, bahkan roda perekonomian di Sulut khususnya".
-"Lebih dari itu, arahan, dukungan bahkan bantuan dari Dewan Pimpinan Nasional HKTI bersama jajaran DPN HKTI sangat kami butuhkan dalam keberhasilan perjalanan kepemimpinan kami kedepan, demi tujuan HKTI yang kita cintai ini",ujar Sompotan.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko SIP dalam sambutannya (Via video) mengucapkan banyak selamat atas dilantiknya pengurus DPP HKTI Prov Sulut dan mengingatkan bahwa HKTI sebagai mitra pemerintah pusat dan daerah serta sebagai institusi yang menjembatani berbagai kepentingan untuk kesejahteraan rakyat.

Gubernur Sulut diwakili Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Prov Sulut Ir Noldy Wowiling MSi dalam sambutannya mengatakan bahwa, "menyambut baik atas terselenggaranya acara ini dan selamat bertugas kepada yang baru dilantik, diharapkan memiliki ketulusan hati dan kebesaran jiwa dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan serta dapat mewujudkan dan memajukan sektor pertanian demi kesejahteraan rakyat".

Masih dalam rangkaian acara yang sama, dilaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis kepada kelompok-kelompok tani oleh Wakil Ketua DPN HKTI, Ketua Umum DPP HKTI Sulut dan Kepala Pegadaian (Persero Kanwil V Manado) Abdul Wadud Assegai.

Turut hadir, Ketua Bidang OKK DPN HKTI Ir Totok Sugiyarto, Wakil Sekretaris Jendral DPN HKTI Arif Rahman, Ketua Bidang DPN HKTI George N Kuahaty, Komite Keanggotaan DPN HKTI Afifudin SE MM MSi, Danlanud diwakili Letkol Enos Pasodung, Danlantamal VIII TNI-Angkatan Laut Letkol Laut M Sompotan, Pangdam XIII Merdeka diwakili Kolonel Arahanud Sinthu BAS, Kajari Tomohon diwakili M Fadhel Iqbal SH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi serta para pengurus kelompok tani di Sulut juga undangan dan tamu.**(abd2602)

EL 2/28/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: