» » » JJT Manfaatkan Masa Reses 1 dengan Menyerap Aspirasi Warga desa Wakan


Minsel, RedaksiManado.com    ----- Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan  Jenny Johana Tumbuan,SE Memanfaatkan Massa reses I tahun sidang 2019, dengan menemui masyarakat dan konstituen yang ada di Desa Wakan Kecamatan Amurang Barat, untuk menyerap aspirasi, Rabu (27/19).

Dalam Kegiatan Reses ini JJT yang merupakan sapaan  akrabnya mendengar sejumlah aspirasi baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, serta beberapa hal lainnya yang terjadi ditengah masyarakat, untuk kiranya boleh diperhatikan oleh Pemerintah daerah baik pihak Eksekutif maupun Legislatif.

Menanggapi aspirasi masyarakat desa Wakan Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE (JJT) mengatakan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.


(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 , 2/28/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: