» » Kembali Beraksi, Si jago Merah Hanguskan Rumah Dan Tempat Usaha di Matani

Tomohon,RedaksiManado.Com~Peristiwa kebakaran kembali terjadi di siang bolong sekitar pukul 13.00 wita di kelurahan Matani satu Kecamatan Tomohon Tengah Rabu (27/2).

Kebakaran ini mengakibatkan sedikitnya 2(dua) rumah milikToli Turambi yang ditempati keluarga Mawikere-Anes dan salah satu tempat usaha JW Printing milik Joyce Worotikan hangus dilahap si jago merah.

“Pihak identifikasi kepolisian saat ini sementara melakukan olah tempat kejadian, sekaligus mencari tahu sebab terjadinya kebakaran”, ujar Kreysen Humas Polres Tomohon.

Berdasarkan Informasi yang  dirangkum dari warga setempat dimana api bermula dari rumah yang ditempati keluarga Mawikere-Anes.api tak bisa dikendalikan akibat kencangnya tiupan angin sehingga warga yang ingin membantu memadamkan merasa kesulitan sehingga api dengan cepat  merembet ke tempat usaha JW Printing yang bersebelahan dengan asal api tersebut.

Saat pemadam kebakaran (Damkar) Pemkot  Tomohon tiba dilokasi nyala api terus menggila membakar kedua rumah itu, begitupun bantuan mobil water cannon milik Polres Tomohon ikut berupaya menjinakkan kobaran api.Kasat Pol PP Syske Wongkar terlihat turun langsung di lokasi sambil memberi instruksi dan memantau langsung peristiwa ini.

Peristiwa kebakaran ini ikut dipantau Wakapolres Kompol Joyce Wowor, Kabag Ops Polres, Kasat Pol PP Syske Wongkar dan Camat Tomohon Tengah Edvin MJ Joseph nampak memantau pemadaman api.**(abd)

Elthon Abud 2/28/2019

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: