» » » Cabuli Adik Kandung Di Gorontalo, Awin Diciduk Team Laba-laba Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Tersangka Cabul korban umur 14 tahun yaitu adik kandung nya sendiri AN alias Awin (25) DPO Polsek Rancangan Polres Pohuwato Gorontalo dibekuk anggota Kapolsek Rantangan  bersama Team Laba-laba Sat Narkoba Res Bitung Back'up Personil di Kelurahan Girian Permai, Candi Manangis, Sabtu (28/12/2018).

Menurut AKP Frelly Sumampow SE Kasat Narkoba Polres Bitung, pada hari jumat tanggal 28 Desember 2018 Anggota Polsek Randangan di Pimpin langsung Kapolsek Randangan IPDA ALI HAIRUDIN SH, S.Ip bersama 3(tiga) anggota tiba di Kota Bitung pada pukul 17.00 wita.

“Anggota Kapolsek Randangan langsung berkordinasi dengan Kanit 2(dua) Opsnal Team laba-laba Sat Narkoba Res Bitung dan meminta Petunjuk, agar Team laba-laba Back'up Personil dalam Pencarian/penangkapan terhadap TSK Cabul,” jelasnya.

Lanjutnya, pada hari Sabtu tanggal 29 Desember 2018 Sekitar pukul 14.30 Wita, Team Laba-laba Sat Narkoba Res Bitung bersama Kanit 1(satu) Aiptu Lutfi Rumpa dan Kanit 2(dua) Bripka Mattineta bersama Anggota Polsek Randangan yg di Pimpin langsug Kapolsek Randangan IPDA ALI HAIRUDIN SH. S.Ip kembali melakukan Pulbaket dan pada Pukul 15.20 Wita.

“Tersangka ditangkap di Kel. Girian Permai Candi Manangis tepatnya di rumah milik dari Lelaki Yusuf kemudian di lakukan introgasi awal dan di bawa ke Rutan Mako Polres Bitung Untuk di Titip sementara,” jelasnya.


Tersangka akan di lanjutkan pada besok hari Minggu tanggal 30 Desember 2018 Untuk di bawah ke Polsek Randangan Kabupaten Pohuwato Propinsi Gorontalo Guna mempertanggung jawabkan atas perbuatan yang di lakukannya.

“Sebagai polisi di daerah dimana Tersangka diduga bersembunyi wajib back up pengejaran terhadap target yang terpantau berada di Bitung, dan akhirnya Tersangka di ciduk oleh Tim,” tutupnya. (Ical)

Rich Pangalerang , 12/29/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: