» » Desa Pakuure 2 Mendapatkan Bantuan 17 Hewan Ternak Babi dari Kementerian Tenaga Kerja



Minsel,RedaksiManado.com   -  Masyarakat Pakuure 2 merasa berbangga dan bersyukur,  pasalnya dari 167 desa  yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan, sebanyak 10 desa mendapatkan bantuan 17 Hewan Ternak Babi  dan desa Pakuure 2 menjadi salahsatu dari 10 desa yang menerima bantuan Hewan ternak Babi dari Kementerian Tenaga Kerja pada Oktober 2018 lalu.


Hukum Tua desa Pakuure 2, Arie Frans Rambe kepada media ini, Senin (31/18) mengatasnamakan masyarakat menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari Kementerian Tenaga Kerja.

" Atas nama Pemerintah dan masyarakat Desa Pakuure 2 saya sampaikan terimakasih banyak atas bantuan Hewan ternak Babi kepada Kementerian Tenaga Kerja," ucap Rambe.

" Pastinya kelompok tani Maesa Pakuure 2 yang berjumlah 20 orang, akan mengelola bantuan ini dengan sebaik-baiknya untuk menunjang bahkan membantu apa yang menjadi keperluan dan kebutuhan yang ada di desa Pakuure 2," Pungkas Rambe.

Selain Hewan Ternak Babi,Kementerian Tenaga Kerja sendiri juga ikut memberikan bantuan Pakan Ternak serta Obat-obatan kepada 10 desa yang ada di Minahasa Selatan.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 1/02/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: