» » Akhir Tahun 2018 TETTY Gebrak Masyarakat Minsel dengan Program Bedah Rumah


Minsel, RedaksiManado.com - Menjelang akhir tahun 2018 Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE kembali membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dengan melakukan program Bedah Rumah.

Kegiatan ini sendiri melibatkan Badan Musyawarah Antara Gereja (BAMAG) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minsel, pada hari Sabtu (29/12/2018) bertempat di Desa Matani, Kecamatan Tumpaan.

Kepada media ini Ketua BAMAG Minsel, Pendeta Defries Porayow, S.Th, mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian Bupati Tetty Paruntu.

" Inilah suatu bukti begitu pedulinya Bupati TETTY dalam memperhatikan keberadaan masyarakat Minsel. Tentunya Kami selaku yang terlibat sangat berterimakasih dan mendukung penuh program-program Bupati dalam mensejahterakan masyarakat, sehingga pada sore ini akan dilaksanakan kegiatan Bedah Rumah, " ujar Porayow.

Senada dengan Porayow, Ketua PWI Minsel, Douglas Panit, S.IP menambahkan, sangat mendukung kegiatan positif Bupati yang menyentuh masyarakat ," Kami selaku pengurus dan anggota PWI Minsel tentu saja sangat mendukung penuh setiap upaya Bupati Tetty Paruntu dalam mensejahterakan masyarakat Minsel,” pungkas  Panit.

" Terimakasih kepada Ibu Bupati Tetty,  yang sudah memperhatikan kami masyarakat yang tidak mampu, sebagai masyarakat kami sangat terbantu dengan program Ibu.Kiranya Tuhan selalu memberkati Ibu Bupati," ujar Rosma Mawey yang rumahnya ikut masuk dalam program Bedah Rumah.

(Maikel Palembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 12/29/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: