» » » PORKAB secara Resmi Dibuka, Bupati CEP : Junjunglah Sportivitas dan Solidaritas

Bupati CEP bersama Wakapolda Sulut dan ketua Koni Minsel saat akan menyapa kontingen Atlit. 

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE secara resmi membuka Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan yang pertama di Halaman Kantor Bupati pada hari Selasa( 23-10-2018).

Dalam sambutannya,TETTY mengungkapkan rasa syukurnya atas berkat Tuhan sehingga berkat pertolongan Tuhan,kegiatan Porkab ini boleh secara resmi dibuka.

" Patutlah kita mengucap syukur atas Kebaikan dan pertolongan Tuhan sehingga kegiatan Porkab yang pertama ini bisa dibuka secara resmi pada hari ini," ucap TETTY.

Bupati TETTY juga mengucapkan selamat datang bagi para kontingen Atlit dari 17 kecamatan yang ada di Minahasa Selatan." Selamat datang, selamat Bertanding, selamat Berjuang dan selamat Mengukir prestasi.Kita junjung tinggi sportivitas dan solidaritas untuk mewujudkan Minahasa Selatan yang Hebat dan Terdepan, " tutup TETTY

Sejumlah undangan Hadir dalam kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten diantaranya, Wakapolda Sulut, Perwakilan Danrem 131 santiago, Ketua Koni Minsel, Anggota DPRD Minsel dan unsur Forkopimda. (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 10/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: