» » » Porkab Resmi dibuka, OLLY : Target Kami 5 Medali Emas


Minsel, RedaksiManado.com - Ketua Koni kecamatan amurang barat Dolly J Tampemawa menghadiri acara Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab)  yang dibuka langsung oleh Bupati DR.Christiany E Paruntu,SE bersama dengan James Arthur Kojongian,ST selaku Ketua Koni Minsel pada hari Selasa 23-10-2018.

Olly sapaan akrabnya, selaku ketua  Koni Kecamatan Amurang Barat disela-sela kegiatan Pembukaan Porkab,saat diwawancarai media ini mengaku bersyukur bisa mengutus perwakilan atlit dari Kecamatan Amurang Barat, dan nantinya atlit yang berprestasi akan disuport untuk ke Porprov nantinya.

" Tentunya saya selaku ketua Koni Kecamatan Amurang Barat bersama dengan Pak Camat sangat bersyukur bisa mengirim perwakilan Atlit dalam mengikuti Porkab, target kami 5 emas dari Cabor yang diharapkan untuk mendulang emas. Nantinya Atlit yang berprestasi bakal kami suport untuk mengikuti Kegiatan Porprov nantinya, " Ucap Olly

Olly juga menambahkan kiranya kegiatan ini boleh terlaksana dengan sukses dan menjadi suatu prestasi tersendiri bagi Minsel,untuk pertama kalinya menggelar kegiatan Porkab.

" Semoga kegiatan Porkab ini berjalan sukses, karena ini merupakan yang pertama kali di Minsel, jadi kita doakan bersama untuk kegiatan ini boleh terlaksana dan ini merupakan prestasi bagi kita masyarakat Minsel,Tambah Olly. (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas , 10/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: