» » FKUB Kota Tomohon Studi Banding ke Surabaya

Surabaya,RedaksiManado.Com~FKUB Kota Tomohon dan Badan Kesbangpol melakukan studi banding di Kota Surabaya.dalam kesempatan tersebut didampingi langsung oleh wakil walikota Tomohon,pada selasa 23 Oktober 2018.

Selain dijuluki Kota bunga Kota Tomohon  juga disebut Kota religius, dimana kerukunan umat beragama sangat terasa. Untuk itu demi tetap menjaga kerukunan umat beragama yang ada d Kota Tomohon, berbagai cara di laksanakan untuk tetap mempertahankan kerukunan umat beragama yang ada di Kota Tomohon,ungkap SAS sapaan akrab wakil walikota Tomohon.menurutnya tujuan kunjungan ini adalah untuk mempelajari soal kehidupan beragama yang ada di kota Surabaya.Rombongan dari Kota Tomohon diterima oleh Sekda Kota Surabaya Ir. Hendro Gunawan, MA dan mengucapkan terima kasih karena telah memilih Kota Surabaya sebagai tujuan Studi banding dari Kota Tomohon. 

Hadir juga mendampingi,Kaban Kesbangpol
Theodorus Paat, SIP dan staff,Pdt. Fonny Glorita Roring, STh selaku Ketua FKUB Kota Tomohon serta anggota FKUB lainnya.**(abd1010).

Elthon Abud 10/23/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: