» » Family Gathering Polres Bitung Ditutup Dengan Bersih-Bersih Pantai


Bitung, Redaksi Manado.Com-Luangkan waktu bersama anggota dan keluarga serta awak media Polres Bitung gelar Family Gathering yang pertama di Pantai Sarang Walet Kasuari Kota Bitung, Sabtu(15/09/2018).

Kegiatan ini diisi dengan beberapa lomba antar keluarga anggota, anggota, dan juga wartawan, serta bersih-bersih pantai bersama.

Kompol Ferry Manoppo Kapolsek Matuari selaku Ketua Panitia Family Gathering Polres Bitung ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini memang sengaja dibuat dari instruktur Kapolres langsung.

“Kegiatan ini adalah instruksi Kapolres langsung, karena Polres Bitung sepanjang tugas-tugasnya merasa mendapat dukungan dari keluarga dan pihak wartawan, makanya di buat Family ghatering ini untuk lebih akrab,” ungkap Kapolsek Matuari.


AKBP Philemon Ginting SIK, MH, Selaku Kapolres Kota Bitung juga menambahkan kegiatan ini juga mendukung World Clen Up Day, seperti melaksanakan bersih-bersih pantai di wilayah Pantai Sarang Walet Kasuari di wilayah Polres Bitung.

“Jadi bersih-bersih ini kita lakukan untuk meminimalisir penggunaan sampah plastik, karena ini tempat wisata kalau ada wisatawan yang datang dan kedapan sampah plastik kan sangat riskan,” ungkap Kapolres yang akrab dengan anggota dan awak media ini.

Tak kalah menarik dalam Family Gathering ini Polres Bitung menyediakan Door prize utama berupa sebuah sepeda motor, 7 buah sepeda, dan sejumlah hadiah menarik lainnya lewat pengundian kupon yang diberikan sebelum Family Gathering. (Ical)

Rich Pangalerang 9/15/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: