.

.
» » » Anjangsana TP-PKK Sulut salurkan bantuan langsung


SULUT, RedaksiManado.Com ~ Ketua Tim Penggerak PKK Sulut IR. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS melakukan Anjangsana Di Panti Asuhan Ash-salam , Rumah Sakit Kusta Pandu, Dan TPA Sumompu Rabu (08/01) kemarin.

Dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK bersama Wakil Ketua juga rombongan memberikan bantuan langsung berupa bahan pokok berupa Beras, Minyak, Gula, Susu bagi para anak anak di Panti Asuhan, juga di Rumah Sakit Penyandang cacat kusta Dan TPA Sumompo.
Ferry Rega, Penyandang cacat kusta mengaku ini adalah Kali pertama selama puluhan tahun, para Penyandang cacat kusta mendapat perhatian Dari pemerintah, menurutnya, para Penyandang cacat kusta sangat senang didatangi first lady Sulawesi Utara "Ini pertama Kali torang dapa kunjungan bagini, torang senang boleh bertatap muka dengab Ibu Gubernur dengab Ibu Wagub" kata Ferry.

Ketua TP-PKK kemudian berkunjung Di Tempat Pembuangan Akhir Sumompo, kedatanganya kembali disambut meriah oleh warga sekitar, dibtempat ini kemudian diberikan pengobatan gratis bagi warga, memberikan Susu Dan kacamata serta bahan pokok kepada warga sekitar. Menurut Tamuntuan, Kegiatan Sosial  TPPKK ini diharapkan mampu memberikan dampak yang berarti bagi masyarakat, sekaligus bentuk  perhatian pemerintah bagi warga Sulawesi Utara, Pukas Tamuntuan.
Kegiatan Sosial TPPKK ini juga bekerjasama dengan Dinas Sosial, Dinas Kesehataj, serta Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut.(RR)

Admin RMC , 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama