.

.
» » Tetty Hadirkan Tim KKR Anthony Chang


MINSEL, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa-Selatan Christiany Eugenia P aruntu, SE, bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (minsel) serta Hukum Tua dan Perangkat Desa melaksanakan Ibadah KKR yang di Pimpin oleh Hamba Tuhan, Pdt DR Anthony Chang MTh. bersama Tim Rohani dari Jakarta di antaranya,Bapak Reinhard Naingolan, Olivia Pardede dan Nova Putri Merindra. 
Ibadah KKR Dilaksanakan di gedung Waleta Pemkab Minsel 07/02/17,   berlangsung penuh Syukur dan Suka Cita, lewat Hamba Tuhan Pdt DR Anthony Chang MTh, dalam Firman Tuhan yang menguatkan yaitu hal tentang “Pengampunan dan Mengampuni”, intinya dalam Alkitab, Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu (Matius 6:14-15).
Dalam kesempatan itu Tanah Minahasa-Selatan di Doakan, agar Minsel di berkati dan terhindar dari Bencana. Suasana haru ketika para siswa di doakan, bersama Bupati beserta seluruh Pejabat Minsel, di doakan bersama.
Acara di lanjuktkan dengan, Sambutan dan Kesaksian Bupati Minsel Christiany Eugenia Tetty Paruntu, “lewat berita Firman Tuhan yang di sampaikan oleh hamba Tuhan mengajarkan kepada kita tentang Kerajaan Sorga dan Hal “Mengampuni”, demikian Bapa di Sorga mengampuni dosa kita di katakan pula “Kasih dan Pengampunan mengakibatkan reaksi yang berantai. Makin banyak pengampunan, makin banyak kasih makin banyak kasih, makin banyak pengampunan”.Tutup Paruntu.
Hadir dalam Ibadah tersebut Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh, Para Siswa SMA dan SMK Se Amurang. Pimpinan SKPD dan ASN lingkungan Pemkab Minsel, Para guru dan Kepsek SD, SMP serta SMA-SMK.(SM)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama