.

.
» » Pertanian Dan Pariwisata Menjadi Prioritas Pemprov

SULUT, RedaksiManado.Com – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Sulawesi Utara tahun ini akan memprioritaskan diri untuk memperhatikan sektor pertanian dan pariwisata Sulawesi Utara.
Kepada wartawan, Kepala badan Litbang Sulut Jemmy Lampus mengatakan pertanian menjadi prioritas utama tahun ini karena arahan langsung dari Gubernur untuk mengembalikan kembali pertanian di Sulut menjadi lebih baik lagi sesuai dengan visi dan misinya.
“Kami mendukung penuh pemerintah provinsi dalam hal ini pak Gubernur untuk mengembalikan pertanian Sulut menjadi lebih baik lagi sesuai visi-misi,  diantaranya yang menjadi perhatikan kami di bidang pertanian yaitu jagung, kelapa sebagai icon sulut dan bahkan juga pala. Ini adalah prioritas utama sesuai arahan pak Gubernur” tuturnya usai menghadiri hearing dengan komisi III DPRD Sulut Rabu, (08/02-2017),
Tak hanya itu, Lampus juga menuturkan bahwa pariwisata juga menjadi prioritas penting yang akan diperhatikan oleh Balitbang sesuai dengan penilaian yang komprehensif.
“Pariwisata juga menjadi prioritas kami tapi dengan penilaian komprehensif. Cara ini agar supaya pariwisata tidak hanya monoton dilihat keindahannya saja tapi juga melihat unsur-unsur penting di dalamnya, contohnya kesehatan juga keadaan sosial di tempat pariwisata tersebut” paparnya.(RR)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama