.

.
» » Pemkot Kotamobagu Tunggu Rekomendasi KASN Untuk Pansel Jabatan Eselon II


KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com – Seperti yang sudah disampaikan Walikota Kotamobagu, diawal tahun 2017 saat memimpin apel perdana. Bahwa, bulan maret nanti posisi Eselon II yang masih dijabat Pelaksana Tugas (PLT) akan dilakukan seleksi jabatan. Rabu (8/2)
Menindaklanjuti apa yang disampaikan Walikot Tersebut, Sekretaris Daerah saat ditemui awak media, mengaku telah mengajukan recana seleksi jabatan ke Komite Aparatur Sipil Negera (KASN) “Sudah kita ajukan rencana seleksi jabatan, tinggal menunggu rekomendasi. Bila sudah ada rekomendasi dari KASN akan segera dibentuk Tim Seleksi (Timsel),”aku Tahlis Gallang.
Saat ditanyakan awak media, waktu pelaksanaan menurut Tahlis “Kemungkinan bulan 4, memang bergesar dari apa yang disampaikan Walikota sebab masih yang harus diselesaikan. Seperti nama nama Timsel masih harus diajukan ke KASN, dan ini butuh waktu,”ujarnya.
Terpisah Asisten III Administrasi dan Umum Adnan Massinae, menjelaskan dari 34 jumlah Eselon II, yang akan di lakukan seleksi terbuka sebanyak 20 jabatan “Ada 20 jabatan Eselon II yang akan kita buka seleksinya, bisa jadi lebih dari itu. Tergantung dari hasil evaluasi kerja yang dilihat dalam beberapa bulan ini. Direncanakan, seleksi ini akan dibuka untuk Umum atau se Sulut. Jadi tingkat persaingannya cukup ketat, pejabat local akan bersaing dengan pejabat dari luar,”jelas Adnan.
Adapun jumlah Timsel serta orang orang yang mengisi, dibeberkan Adnan berasal dari berbagai profesi “Jumlah bisa 5 atau 7, dan dari berbagai profesi, Akademisi, Birokrat senior, Mantan Birokrat, dan Wartawan,”beber Adnan. (LW)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama