.

.
» » » Tampilkan Kecanggihan Aplikasi Area, Kapolres Minsel "Banjir" Pujian


MINSEL, RedaksiManado.Com - Kunjungan kerja sekaligus tatap muka Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito ke Polres Minsel di sambut dengan tarian khas Minahasa ( Cakalele)
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIk, MSi lewat sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan Kapolda Sulut bersama rombongan ke Kab Minahasa Selatan (Polres Minsel) sebagai wujud kebersamaan.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Bambang Waskito lewat sambutannya sangat mengapresiasi dan memuji prestasi gemilang yang telah di torehkan Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH,SIk,MSi dalam berbagai Program Unggulan serta inovasi peningkatan pelayanan masyarakat yang berbasis Aplikasi Area. ni adalah satu dari seluruh Kapolres "saya" yang sangat cerdas inovatif dan modern, puji Jendral Bintang Dua.
Dari seluruh Polres yang berada di Sulut, Polres Minsel adalah satu-satunya yang menggunakan kecanggihan teknologi yang berbasis Aplikasi Area (Automatic Reaction Electronic Alarm). Lewat prestasi gemilang tersebut, Waskito terus mendorong Polres Minsel untuk terus menciptakan suatu gagasan inovasi lewat kecanggihan IT. (SM).

Admin RMC , 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama