.

.
» » Komisi I Deprov Berkunjung ke Boltim, Selesaikan Masalah Tapal Batas


DEPROV, RedaksiManado.Com -Jika Komisi II, III dan IV DPRD Sulut rajin melakukan perjalanan dinas keluar daerah. Komisi I DPRD Sulut yang dikomandoi Ferdinand Mewengkang sebagai Ketua Komisi, malah rajin melakukan kunjungan kerja di Kabupaten/ Kota di Sulawesi Utara. 

Program kerja ini dilakukan Komisi I membidangi Hukum, Pemerintahan dan HAM, karena mereka ingin menyerap semua keluhan serta aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten/Kota kemudian diperjuangkan ke Pusat.
Ini dibuktikan, pekan kemarin Komisi I sudah melakukan kunjungan kerja di Pemkot Bitung, terkait tenaga kerja asing. Kemudian ke Kabupaten Kepulauan Sangihe dalam rangka koordinasi Pelaksanaan Pilkada pada tanggal 15 Perbuari nanti.
Nah, hari ini Komisi I telah menjadwalkan kunjungan kerja ke Pemkab Boltim. Ferdinand Mewengkang ketika dikonfirmasi menjelaskan, kunjungan kerja ke Pemkab Boltim, karena adanya koordinasi dengan Biro Pemerintahan Pemprov Sulut, ternyata masih ada batas wilayah di Kabupaten/ Kota yang belum terselesaikan. Diantaranya batas wilayah antara Boltim dengan Minsel.
Maka dengan hasil koordinasi itu, Komisi I bersama dengan Biro Pemerintahan hendak meninjau langsung ke Boltim. ” Tugas Komisi I adalah melihat, mendengar dan menindaklanjuti. Mudah-mudahan-mudahan persoalan tapal batas ini bisa segera tuntas,” ujar Mewengkang. (RR)

Admin RMC 2/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama