» » SMP N 1 Motoling Ikuti Lomba Jalan Cepat dalam Pembukaan PORKAB

Siswa SMP N 1 Motoling saat mengikuti lomba Jalan Cepat. 

Minsel, RedaksiManado.com - Pembukaan Kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan yang pertama disuguhi dengan kegiatan lomba yang diikuti sejumlah sekolah SD dan SMP dalam kategori lomba Drum Band dan Jalan Cepat yang berakhir di Halaman Kantor Bupati pada hari Selasa 23-10-2018.


SMP N 1 Motoling  turut hadir dalam kegiatan lomba jalan cepat dengan didampingi Kepala Sekolah Adrie A Tiwa bersama Guru dan staf.

" Saya bersyukur kepada Tuhan atas penyertaannya sehingga kami boleh mengikutsertakan para adik-adik siswa dalam lomba jalan cepat,  saya berharap akan meraih hasil yang baik namun yang terpenting adalah suksesnya acara Porkab ini adalah yang utama, karena ini adalah kegiatan olahraga yang pertama kali digelar di Minsel, " ujar Tiwa.

Seusai lomba ,Kegiatan dilanjutkan dengan acara Puncak yaitu Pembukaan  Pekan Olahraga Kabupaten,yang dibuka langsung oleh Bupati Minsel DR. Christiany E Paruntu,SE dan disuguhkan dengan berbagai atraksi.  (MaikelPalembatas)

Maikel Palembatas 10/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: