.

.
» » Walikota Vicky Lumentut Jamu Makan Malam Personil Slank

MANADO, RedaksiManado.Com -- Meski zaman telah berganti namun eksistensi Group Band Slank tak bisa diragukan lagi. Mereka masih bertahan ditengah bermunculan group band baru serta memiliki banyak penggemar di seluruh Indonesia termasuk di Kota Manado. 

Hal ini terlihat saat personil group band Slank yang terdiri dari Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka menggelar konser di areal Pohon Kasih, kawasan Megamas Manado, dalam rangka memeriahkan iven pariwisata Manado Fiesta 2018, Selasa (04/09) besok. Sebelum tampil dihadapan Slankers Kota Manado, personil Group Band Slank dijamu makan malam oleh Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE di restoran Bastianos, kawasan Megamas, Senin (03/09) malam tadi. 

Dalam kesempatan itu, Walikota Vicky Lumentut mengapresiasi kehadiran Group Band Slank di Kota Manado yang didukung penuh Pemkot Manado dan Kementrian Pariwisata RI dalam rangka hajatan akbar Manado Fiesta 2018.

“Terima kasih saya, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada para personil Group Band Slank yang mau meluangkan waktu datang ke Manado untuk memeriahkan Manado Fiesta 2018. Di Manado ini, saya tahu banyak penggemar Slank, sehingga kehadiran group band ini pasti akan sangat menghibur masyarakat Kota Manado,” ujar Walikota dua periode itu. 

Dirinya meminta masyarakat Kota Manado agar menjaga keamanan, kebersihan dan kerukunan di kota ini, selama iven pariwisata Manado Fiesta 2018 yang berlangsung dari tanggal 31 Agustus sampai 9 September 2018. “Mari torang jaga kota ini tetap aman, bersih dan rukun. Tanggung jawab ini bukan hanya pada pemerintah saja, tetapi seluruh masyarakat di Kota Manado,” pungkas Walikota Vicky Lumentut, didampingi Wawali Mor Bastiaan dan isteri Ny Imelda Bastiaan Markus serta sejumlah kepala Perangkat Daerah dijajaran Pemerintah Kota Manado.(Vik)

Admin RMC 9/04/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: