.

.
» » Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan September

MINAHASA,RedaksiManado.Com – Pemkab Minahasa menggelar ibadah oikumene awal bulan September di Gedung Gereja GMIM Sentrum Tondano, Senin, (3/9/2018).

Ibadah dihadiri Pj Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh, DEA, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, serta FKUB Kabupaten Minahasa, dan ASN.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Joice Sondakh M.Th, dengan pembacaan alkitab terdapat dalam Kisah Para Rasul 17 : 10-15.

“Merealisasikan firman pada kehidupan memanglah tidak mudah, karena kita sering dihadapkan dengan banyak tantangan. Namun kita selalu berpegang teguh pada iman kita, dan percaya kepada Tuhan agar setiap masalah dan tantangan dapat kita lewati,” ujar Sondakh.

Dalam sambutannya Pj Bupati Minahasa bersukacita karena saat ini masih diberi waktu dan kesempatan untuk beribadah. Bupati kemudian menyarankan setiap ibadah puji-pujian dibawakan oleh SKPD-SKPD secara bergilir setiap minggunya. Terima kasih juga kepada pendeta yang sudah menjadi saluran berkat di pagi hari ini.

“Saya berterima kasih kepada kita semua yang telah mengambil bagian di ibadah hari ini, dan selamat menjalankan tugas kita di saat ini, “ujarnya.

Sebelum sambutan, ada penyerahan alkitab dari Pemkab Minahasa yang diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA kepada Ketua BPMJ GMIM Sentrum Tondano Pdt. Maria Rarung-Tampinongkol,­ M.Th. ***(Angel)



Angel Mendur 9/04/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: