.

.
» » Abdul Malik Disambut Pelukan Hangat Dari Wali Kota Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Putra Bitung Abdul Malik peraih mendali emas di Asian Games 2018 kembali pulang ke kampung halaman, Selasa (04/09/2018).

Malik beserta rombongan disambut meriah oleh segenap keluarga, kerabat, masyarakat Bitung dan Pemerintah Kota Bitung serta pelukan hangat dari Wali Kota Bitung.

Rombongan Abdul Malik kemudian diarak-arakan menuju Kota Bitung dan kembali disambut oleh segenap jajaran pemerintah dan masyarakat Kota Bitung di Lobi Kantor Wali. Kota Bitung.


Dalam sambutannya Lomban mengucapkan terima kasih karena Abdul Malik telah telah mengharumkan nama Kota Bitung dan Indonesia, serta bangga dengan para pelatih yang telah mendidik Abdul sehingga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

“Saya selaku Wali Kota Bitung tentunya sangan bangga atas pencapaian yang diraih oleh Abdul Malik, semoga dengan adanya 14 perguruan dibawah kepengurusan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Lukman Lamato bisa melahirkan lagi Abul Malik yang baru.” ungkap Lomban.

Lomban juga mengaku baru kali ini dalam sejarah kota Bitung yang dia dengar, atlit Kota Bitung bisa meraih medali emas dalam ajang Asian Games.

“Baru pertama kali ini selama sejarah Asian Games saya mendengar dan menyaksikan langsung ada orang Bitung yang menyumbangkan medali emas.” kata Lomban dengan penuh suka cita dan bangga.

Atas prestasinya mengharumkan Indonesia dan Kota Bitung, Wali Kota dan Pemerintah Kota Bitung memberikan apresiasi dan bonus kepada Malik.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat, memang tidak seberapa dengan yang telah diberikan oleh Pak Presiden Joko Widodo, namun saya merasa ini bukan sekedar bonus saja, tapi ini bentuk ucapan terima kasih dari pemerintah Kota Bitung.” ungkap Lomban,

Lomban juga menambahkan, dirinya telah mengSKkan agar kuliah dan wisudanya Abdul Malik di Universitas Manado (Unima) jurusan olah raga akan dibiayai oleh Pemerintah Kota Bitung.


Dalam kesempatan ini Lomban menyerahkan bonus secara simbolis kepada Abdul Malik senilai 100 juta rupiah dan masing-masing 10 juta rupiah kepada kelima pelatih Malik yang nantinya secara keseluruhan akan diserahkan dalam bentuk buku tabungan beserta bonusnya pada acara puncak Festival Pesona Selat Lembeh tanggal 10 Oktober 2018 nanti. (Ical)

Unknown 9/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: