.

.
» » Lomban Hadiri Donor Darah Peringati HUT Pasar Modal Ke 41


Bitung, RedaksiManado.Com-Bertempat di Gedung Perempuan dan Anak Kota Bitung, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua PMI Kota Bitung menghadiri Kegiatan Kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Pasar Modal Ke-41 yang digelar pihak Bursa Efek Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan Sulawesi Utara.
 Selasa (04/09/2018).

Pada kesempatan itu, Lomban mengatakan bahwa berbagi terhadap sesama manusia apalagi berbagi darah yang merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk manusia terlebih saat itu merupakan peringatan Hari Pasar Modal ke-41.

Lanjutnya, kegiatan Donor Darah ini adalah kegiatan yang sangat baik, kegiatan yang mulia dan baik untuk dibuat Berkesinambungan. "Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Pasar Modal ke-41 ini merupakan kegiatan yang sangat positif, untuk itu saya memberikan apresiasi bagi pihak penyelenggara, 
Kegiatan baik ini diharapkan agar supaya lebih ditingkatkan, dan lebih lagi untuk disosialisasikan kepada masyarakat agar supaya bisa berbagi darah kepada mereka yang memerlukan," tukas Lomban

Sementara itu Ketua PMI Kota Bitung mengatakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat, terlebih bagi PMI Kota Bitung dalam rangka memenuhi stok darah yang ada.


Lomban bersama Rawung kemudian menyerahkan Tas Sekolah untuk anak Sekolah Dasar (SD) yang diwakili Jireh Mewengkang, Aurel Rumeser dan Gisel Bundel.


Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari Bursa Efek Indonesia (BEI) Ibu Fonny The, Kepala Kantor OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara Bapak Elyanus Pongsoda, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Ketua DWP Kota Bitung serta Kepala Perangkat Daerah dan ASN serta THL, Jurnalis dan Masyarakat.(Ical)

Unknown 9/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: