.

.
» » » Louis Makansing Berbagi Ilmu dan Pengalaman Kepada Peserta ICMS


Bitung, RedaksiManado.Com-Menjadi Pengusaha Muda dan Fotografer Profesional tidak menjadikan Louis Makansing merasa Hebat.

Contoh salah satunya ketika dimintai untuk menjadi salah satu juri dalam suatu ajang yang bertajuk Indonesia Creative Model Searching 2018 tanggal 31 Agustus – 1 September, Louis Makansing dengan senang hati berbagi ilmu dan pengalaman kepada para peserta ajang ini.

Ketika dikonfirmasi distudionya Louis Makansing mengatakan ajang ini di selenggarakan oleh Creative Management Jakarta dan diikuti sekitar 70 peserta dari beberapa Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

“Pemotretan dilakukan didua Kota, yaitu di Manado dan Kotamobagu, biasanya sebelum pemotretan para peserta dibekali dulu cara menjadi seorang model seperti menatap kamera dengan baik, bagaimana terlihat tampan atau keren, cantik atau indah didepan kamera. Ungkap Louis ketika dikonfirmasi di studionya, Senin (03/09/2018).


Lanjutnya, “keinginan untuk menjadi foto model mereka tinggi, tapi caranya mereka belum tau, seperti kaku karena baru masih didepan kamera, makanya sebelum pemotretan saya bekali mereka satu persatu” ungkap wirausaha muda asal Kota Bitung ini.

Hal ini terasa berkesan kepada beberapa peserta yang ujung-ujungnya menjadi percaya diri dan ada juga yang bercita-cita menjadi fotografer seperti wirausaha muda ini.

“Saya menjadi antusias dan merasa senang dengan ajang ini apalagi tau kalau kak Louis yang menjadi juri dan fotografernya,” ungkap Christian Manoppo sah satu peserta ICMS.


Lanjut Chris, “ kalau bisa ada acara seperti ini difoto lagi oleh kak Luis karena pengambilan gambarnya yang bagus menurut saya, saya juga termotivasi dengan arahan dan perjalanan hidup yang kak Luis bagikan sehingga memacu saya bukan hanya menjadi model tapi juga bisa menjadi fotografer handal kedepannya,” cetus Chris dengan bersemangat. (Ical)

Unknown , 9/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: