.

.
» » Setahun Pimpin SMA N 1 Motoling Timur, Verna Pangkey Bawa banyak Perubahan

Kepala Sekolah SMA N 1 Motoling Timur Verna S Pangkey S.Pd. M.Pd saat berada di lokasi pembangunan Lab IPA

Minsel, RedaksiManado.com - Perlahan namun pasti,mungkin kata itulah yang pantas disematkan kepada Kepala Sekolah SMA negeri 1 Motoling Timur  Verna S Pangkey S.Pd M.Pd, yang baru setahun memimpin namun sudah banyak membawa perubahan bagi Sekolah.

Saat ditemui wartawan media ini pada Senin (03-09-2018) di Sekolah SMA N 1 Motoling Timur, tampak terlihat beberapa perubahan terjadi disekolah semenjak ditangani Pangkey.

Salah satunya dengan penambahan satu ruang RKB pada tahun lalu, dan untuk sekarang ada penambahan satu ruang Lab IPA yang didapat dari dana Alokasi Khusus (DAK) dengan total anggaran Rp. 385.050.000.

'' Tentunya saya sangat bersyukur karena kami telah memiliki dua ruangan Lab IPA (Fisika&Kimia) dan itu sudah memenuhi standar untuk SMA, 'ucapnya

'Dengan adanya Lab IPA ini tentunya pembelajaran akan semakin efektif dan pada tahun depan saya akan mengusahakan untuk penambahan satu lagi ruangan Lab IPA Kimia," pungkas Pangkey.  (Maikel. Palembatas/RedaksiManado.com)


RedaksiManado 9/04/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: