.

.
» » Tomohon Kembali Utus Siswa ke O2SN

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi 10 siswa dari beberapa sekolah di Kota Tomohon yang akan berlomba dalam ajang O2SN Olympiade Olahraga Siswa Nasional serta siswa siswi SD st Clara Tomohon sebagai utusan Propinsi Sulut yang akan berlomba di tingkat nasional malang jawa timur dalam lomba Gugus Depan Unggul Festival Penggalang Ceria SD 2018 dan best practices pembina.

"Kebanggaan tersendiri bagi kami sebagai pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon atas prestasi yang diraih para siswa yang telah berlomba dan berhasil di tingkat Kota bahkan Provinsi sehingga ikut dalam ajang di tingkat selanjutnya, marilah kita bersama-sama mensuport sekaligus mendoaakan agar mereka berhasil dalam perlombaan nanti", kata Eman.

"Ketika mereka berhasil, tentu akan membawa nama baik bukan hanya nama sekolah, tetapi membawa nama baik Kota Tomohon", ungkapnya seraya berharap kepada para siswa untuk tetap mempersiapkan diri, jaga kesehatan, tetap belajar dan yang terpenting tetap mengandalkan Tuhan.

Untuk diketahui proses pelepasan para siswa dilakukan kemarin, rabu (1/8/18) di AAB Guest House Tomohon, dilepas oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MKes MSi didampingi Sekdis Royke Tangkawarouw ST MSi.Perlu diketahui juga olympiade olahraga siswa nasional akan memperlombakan 5 cabang olahraga masing masing karate, pencak silat, altletik,bulutangkis dan renang. Sedangkan untuk utusan yang nantinya akan berlomba dalam Gugus Depan Unggul Festival Penggalang Ceria SD 2018 dan best practices pembina, telah menyesuaikan pada SK dirjen kemendikbud atau berdasarkan pada hasil penilaian pusat.

Sebelumnya para siswa telah dipersiapkan mulai dari tingkat sekolah sampai pemusatan ditingkat kota, dan sudah siap untuk berlomba dalam lombah di propinsi bahkan tingkat nasional.
Tampak hadir dalam acara pelepasan, jajaran Dikda bersama para guru pendamping.**(abd3807)

EL 8/02/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: