» » Kunjungan Kerja Kejati Sulut ke Kejari Bitung, Juliastuti: Laporkan Kondisi Bangunan Kantor Kejari.

 

Bitung, RedaksiManado.Com-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara M. Roskanedi lakukan kunjungan kerja di Kantor Kejaksaan Negeri Bitung, Kamis (02/08/2018).

Dalam Sambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bitung Ariani Juliastuti melaporkan jumlah pegawai Kejari dan juga melihat kondisi Kantor Bangunan Kejari yang sudah dibangun dari tahun 1979 dan Pemeliharaan Rehabilitasi Ringan yang di lakukan, serta adanya pengusulan untuk lakukan Rehabilitasi Berat.

“Dengan kondisi yang ada  kami telah lakukan Pemeliharaan dan Rehabilitasi Ringan dan saat ini kami telah lakukan usul untuk lakukan Rehabilitasi Berat di karenakan beberapa tiang dan balok kayu penyanggah sebagian kantor sudah banyak mengalami kerusakan bahkan ada beberapa yang sudah lapuk dan cukup membahayakan.” Ungkap Astuti.

Lanjut Kejari juga menyampaikan untuk usulan ini bisa di sampaikan kepada Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Usul Rehabilitasi Berat Kantor Kejaksaan Negeri Bitung dimasukan untuk tahun 2019 atau tahun 2020 dan mohon kiranya bapak dapat berkenan untuk mengabulkan dan meneruskan usul kami kepada biro Perencanaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta.” Tutupnya.

Menanggapi Sambutan dari Kepala Kejakasaan Negeri Bitung, M. Roskanedi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mengatakan kunjungan ini dalam Rangka melaksanan salah satu Tugas Fungsi Kejaksaan Tinggi  dalam melakukan wilayah kunjungan kerja ke wilayah hukum Kejati itu bertugas.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah berkunjung ke 4 Kejari dan ini yang ke 5 dan nanti akan berlanjut terus ke 11 Kejari yang akan kami kunjungi.” Ungkap Roskanedi.

Lanjutnya, Soal Bangunan yang hampir Roboh berhubungan ada pihak Pemkot untuk di lanjutkan ke Walikota mungkin ada hibah buat kantor.

“Kalau dari pihak Kejaksaan sendiri saya pasti akan teruskan usulan ibu tadi yang telah ibu sampaikan." Pungkasnya. (Ical)

Rich Pangalerang 8/02/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: