» » Kesiapan Kota Bitung Sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan HKAN 2018


Bitung, RedaksiManado.Com-Kota Bitung sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) 2018, Sekda Kota Bitung Dr Audy Pangemanan bersama rombongan, menghadiri undangan rapat evaluasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Rabu (1/8) kemarin, di ruang rapat Dirjen KSDAE (Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem).

Dalam kesempatan ini, Pangemanan mempresentasikan berbagai kesiapan Kota Bitung dalam menyambut even nasional tersebut, yang sedianya akan dihadiri Presiden RI, Joko Widodo, bulan Agustus 2018 ini. 

“Semua fasilitas penunjang, serta sarana dan pra sarana sementara kami rampungkan, dan H-2 hari pelaksanaan, semua telah rampung,”tutur Pangemanan.

Lanjutnya, Pangemana kembali menegaskan Diet Plastik Kota Bitung, yang sudah berjalan selama 1 tahun. 

“Untuk kemasan makanan dan minuman, kami tidak lagi memakai kemasan plastik, ini juga untuk mengsukseskan program Kementerian LHK,”ungkapnya. 

Hadir juga dalam rapat ini, jajaran Kementerian LHK, Kadis LHK Provinsi Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, dan Kadia LHK Kota Bitung. (Ical)

Rich Pangalerang 8/02/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: