.

.
» » Sekda Korengkeng, Wakili Bupati Mewoh, Hadiri Paripurna LPJ APBD 2017

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) APBD Minahasa tahun anggaran 2017, Rabu (4/7/2018) dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng (JRK). Kehadiran Korengkeng mewakili penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh.

“Atas nama Bupati saya menyampaikan terima kasih kepada DPRD Minahasa yang telah mengagendakan kegiatan ini. Penting bagi Pemerintah dan DPRD dalam membangun komunikasi untuk memutuskan hal-hal penting dalam demi kemajuan Minahasa,“ ujar Korengkeng

Sementara itu, Ketua DPRD Minahasa James Rawung berharap agar pemerintah makin giat memfokuskan kinerja serta program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat. “DPRD sangat menghargai kinerja pemerintah dalam berbagai hal. Terima kasih sebab selama ini pemerintah merespon cepat apa yang menjadi keinginan DPRD untuk kepentingan masyarakat,” tutur Rawung.

Turut hadir Asisten Pemerintah dan Kesra Minahasa Dr Denny Mangala, sejumlah kepala SKPD serta jajaran Forkopimda Minahasa. **(Angel)

Angel Mendur 7/04/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: