» » SMK N 2 Bitung berlakukan pendaftaran online peserta didik baru.

Bitung, RedaksiManado.Com - Pendaftaran peserta didik baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Bitung membuka pendaftaran online, Selasa (03/07/2018).

Menurut Ketua panitia pendaftaran Alsius Lagu S.Pd kepada RedaksiManado.Com pendaftaran online ini dilakukan karena adanya kebijakan kemendikbud. 'Dalam hal ini kami mengikuti peraturan yang sudah dinas berlakukan'. Ungkap Lagu.

Lanjutnya 'pendaftaran online ini kami mulai buka dari tanggal 2 Juli - 7 Juli 2018. Kuota yang kami buka1088 dan yang sudah mendaftar 740 calon peserta didik baru.

Kendala dari pendaftaraan online ini menurut kami hanya satu yaitu mungkin kurangnya sosialisasi ke masyarakat, karena yang kami dapati masih banyak pendaftar yang kaget dengan hal ini' tuntas lagu.

Hal senada juga disampaikan calon peserta didik baru Faisal Makaminang. 'Awal mendaftar kaget dengan hal ini, tapi berkat petunjuk dari panitia sehingga bisa teratasi dengan baik' ungkapnya ketika di wawancarai oleh RedaksiManado.Com. *(Ical)

Rich Pangalerang 7/04/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: