» » Swedia Kubur Mimpi Swiss di Piala Dunia Rusia 2018

RedaksiManado,Com~ Swedia berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Swiss 1-0 dalam pertandingan di Stadion Saint Petersburg, Rusia, Selasa.

Gol tunggal Swedia dicetak Emil Forsberg pada menit ke-66. Ia melakukan tendangan dari luar kotak penalti, yang sempat membentur salah satu pemain Swiss sehingga bola berbelok dan gagal diantisipasi kiper.

Usaha Swiss untuk membalas gagal. Meski terus mengurung dan menguasai bola hingga 64 persen, Mereka dibuat frustrasi oleh pertahanan kokoh dari Swedia.

Pada menit akhir pertandingan Swiss justru kehilangan salah satu pemainnya karena mendapat kartu merah. Michael Lang diusir wasit setelah menjatuhkan pemain Swedia yang berhasil lolos dari penjagaan saat melakukan serangan balik.

Swedia melaju ke perempat final, menyusul tim-tim yang sudah lebih dahulu melaju, yakni Brasil, Rusia, Uruguay, Prancis, Belgia, dan Kroasia. Tim itu masih menunggu lawan yakni pemenang dari laga Inggris melawan Kolombia yang akan berlangsung Rabu dinihari nanti.**(tmpo/red/abd)

Elthon Abud 7/04/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: