.

.
» » » Taman keluarga dalam rangka harganas XXV tahun 2018 Dibuka

SULUT, RedaksiManado.Com - Gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey SE, yang diwakili oleh kepala dinas kependudukan catatan sipil dan keluarga berencana sulut, dr. Bahagia Mokoagouw menghadiri sekaligus membuka taman keluarga dalam rangka harganas XXV tahun 2018, dikawasan megamas manado, (03/07/2018) selasa.

Dalam sambutannya Gubernur berharap kehadiran taman keluarga ini dapat memeriahkan pelaksanaan peringatan harganas ke-XXV di provinsi sulawesi utara, sekaligus mampu memberikan kontribusi positif bagi pembangunan keluarga ke arah semakin baik dan sejahtera.

Keluarga merupakan wahana utama bagi pewarisan peradaban dan budaya bangsa, karena di dalam keluargalah dibentuk dan dipraktekkan nilai-nilai dasar hubungan antar manusia.

Taman keluarga dimaksudkan untuk bentuk sosialisasi program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBK) sebagai ujung tombak upaya membangun keluarga indonesia yang sejahtera dan berdaya saing kemudian harus senantiasa didukung pelaksanaannya dari setiap aspek, termasuk dangan mensukseskan pelaksanaan agenda taman keluarga ini.

Mengakhiri sambutannya Gubernur mengajak segenap pihak untuk ikut bersinergi memanfaatkan seoptimal mungkin kehadiran taman keluarga ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Deputi bidang KS-PK BKKBN RI dr. M.Yani, Plt. sekkot manado Drs. Rum Usulu, perwakilan BKKBN sulawesi utara. (SE)

Redaksi Manado 2017 , 7/04/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: