.

.
» » » Pimpin Apel Kerja,Bupati Mewoh Tegaskan ASN Pemkab Minahasa Berintegritas

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan Apel kerja,bertempat di halaman Kantor Bupati,Selasa (9/7) di pimpin Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA.

Dalam sambutannya Bupati Mewoh menegaskan loyalitas seorang ASN harus ditunjukan dalam bentuk disiplin dan taat terhadap aturan yang ada. “Saya ingin menegaskan kepada seluruh ASN di jajaran Pemkab Minahasa agar meningkatkan loyalitas dengan berdisiplin dan taat pada aturan yang berlaku,” ujar Bupati.

Dalam akhir sambutannya,Bupati Mewoh berharap setiap ASN Pemkab Minahasa menyelenggarakan setiap tugas tanggung jawab, bekerja bersama untuk mewujudkan kepemerintahan yang baik. “Oleh karena kepemerintahan yang baik sesungguhnya hanya dapat terwujud bila dijalankan oleh sumber daya aparatur yang berkualitas, yang disatukan dalam suatu teamwork yang solid dan kompak.” ucap Bupati Mewoh.

Usai kegiatan Apel Kerja dilanjutkan dengan ibadah bersama seluruh ASN Pemkab Minahasa, digedung Sentrum Tondano, dengan Khadim Pdt. Ronny Luwuk, STh (Gembala GPDI Karmel Tataaran dan Sekretaris FKUB Kabupaten Minahasa).

Hadir dalam Apel kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH,MSi, para Asisten, dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),Para Kabag dan Camat se Minahasa serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN). **(Angel)

Admin RMC , 7/09/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: